Forum Garena Indonesia

Advertisement
Advertisement
Garena Indonesia merupakan sebuah situs yang dimana menyediakan berbagai game yang dapat di mainkan secara online. adapun game yang dapat di mainkan yang telah di sediakan oleh garena ialah fifa online 3, heroes of newerth, league of legends, thunder strike dan game RPG yang baru saja di kelolanya ialah Point Blank.

nama point blank tentunya sudah tidak asing lagi karena game perang yang mengacu adrenalin ini telah lama sekali di mainkan oleh para pecinta game. namun untuk garena indonesia sendiri game ini baru saja mereka kelola karena untuk beberapa waktu kebelekang game point blank di kelola oleh website tetangganya.

garena indonesia

bagi anda para tropers PB bermain game yang satu ini untuk sekarang ini tidaklah perlu khawatir dengan adanya cheat karena sekarang dimana kalian bertemu dengan para cheater (pengguna ilegal) dapat di laporkan secara langsung ke pengurusan atau yang lebih di kenal dengan GM. bagi para pelapor tentunya laporan mereka akan segera di proses karena pasalnya kepengurusan garena indonesia sangatlah aktif. bagi kalian para tropers yang hendak ingin melaporkan adanya cheat dapat di laporkan ke alamat : http://fairplay.pb.garena.co.id/

 nama garena sendiri sebetulnya sudah sangat mendunia dan sangat di kenal dalam kalangan para pecinta game. seperti yang di bahas tadi di atas pihak garena sendiri tidak hanya mengelola game point blank saja, namun dalam situs tersebut terdapat berbagai game menarik lainnya. bagi anda para pecinta game sudah saat nya sekarang melakukan test skill dalam bermain game dengan para gamers lainnya.

Advertisement